Saturday, March 20, 2010

1CD Audio Finansial Revolution TDW

Siapakah di dunia ini yang tidak ingin kaya?, siapa yang tidak ingin mempunyai  banyak teman?, siapa pula yang tidak ingin mempunyai banyak waktu untuk keluarga,dll. Tapi kenyataannya, banyak diantara kita yang terkadang antara uang,waktu,teman dan keluarga seakan berbenturan satu dengan yang lain.  Misalnya kita punya banyak uang, tapi kita tidak punya banyak waktu untuk silaturahim ke rumah teman atau saudara, bahkan terkadang waktu untuk keluargapun hanya waktu sisa, karena sebagian besar waktu, kita habiskan untuk mencari uang.  Untuk itu dibutuhkan Finansial fredoom atau kebebasan finansial agar segala kebutuhan kehidupan kita terpenuhi.
Ada sebuah pelatihan atau seminar yang dibawakan oleh Mr. Tung Desem Waringin, yang akan mengajarkan kita tentang banyak hal yang berhubungan dengan kebebasan Finansial tersebut yang bunyi iklannya sebagai berikut:

Seminar Financial Revolution adalah sebuah program yang dibuat dan di design khusus bagi mereka yang ingin merubah kehidupan finansial mereka.
Dalam seminar ini mereka belajar:
Merubah Money Blueprint
Bagaimana Uang Mengejar Kita
Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali dibanding orang biasa dalam waktu yang sama
Bagaimana punya Perternakan Uang
Bagaimana memulai usaha Tanpa Modal
Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98%
Financial Rontgen untuk kesehatan keuangan anda
Bagaimana Bertahan dan Terus Bertambah Kaya Dalam Keadaan Krisis
Seminar ini biasa saya tawarkan dengan harga Rp 4,950,000.-.
Sampai suatu saat, banyak orang mengatakan bahwa seminar ini sangat bagus dan harusnya lebih banyak lagi orang di Indonesia yang ikut seminar ini agar ekonomi Indonesia lebih maju. Tapi mereka merasa bahwa dengan harga jual hampir 5 juta untuk sebuah seminar, tidak semua orang bisa mengikuti seminar ini.
Atau mungkin bukan tidak bisa tetapi tidak mau. Oleh karena itu, saya membuat terobosan baru dengan membuat acara ini Dibuat Sangat Murah...
Ini adalah cara saya untuk Indonesia agar lebih banyak lagi orang sukses di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi di websitenya disini...tapi Pak Tung juga membuat CD audionya, akan saya berikan linknya secara gratis :

    "Finansial Revolution.mp3"






No comments:

Post a Comment