Sunday, January 8, 2012

6CD Audio Marketing Revolution (CD2)

Di dalam Dunia Marketing Pak Tung membaginya menjadi 2 aliran, yaitu: Yang pertama adalah Aliran Mengingatkan /Branding/ Institusional marketing/awarness marketing dan yang kedua Aliran menawarkan/ Direct Responce Marketing/ Close Marketing,dimana biaya marketing bisa diukur responnya atau hasilnya.  
Untuk aliran yang pertama, seperti seorang yang mengiklankan produk untuk menancapkan posisioning brandingnya ke dalam otak manusia.  Ini tentu ada bagusnya tapi tentu harus ada caranya...dalam buku Marketing Revolution hanya dibahas dalam BAB 11 saja, alias hanya 1 bab saja sedang 11 bab yang lain membahas aliran yang kedua yaitu Aliran menawarkan.  Selain menekankan masalah aliran menawarkan pada CD Marketing Revolution yang kedua Pak Tung juga menekankan masalah USP. apa itu USP ?jangan sampai anda penasaran ...langsung saja anda sedot melalui link di bawah ini:


No comments:

Post a Comment